Friday, August 19, 2016

Jogjakarta Hadirkan Dunia Terbalik Di UPSIDE DOWN WORLD

Jogjakarta Hadirkan Dunia Terbalik Di UPSIDE DOWN WORLD

Booming upside down world [ dunia terbalik ] di Yogyakarta menghebohkan wisatawan lokal. Padahal, di Bali juga sudah di buka untuk perdananya. Tetapi tidak terlalu menggemparkan.

Baca Juga : Rahasia Resep Bakpia Pathok Bisa Anda Dapatkan Di Sentra Industri Makanan Pathuk Jogjakarta

Promosi di media cetak, media elektronik, apalagi di dunia maya [ internet ], banyak photo pengunjung terbalik seperti melayang di udara bergaya gravitasi.

Penulis sendiri bertanya - tanya dalam hati, bagaimana caranya ya..?

Daripada bingung sendirian, mendingan langsung menuju lokasi TKP [ Tempat Kejadian Photo ] di Jalan Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Akhirnya.., penulis sampai juga di tempat parkiran motor upside down world ini. Dari halaman parkir, sudah terlihat pengunjung yang sudah siap - siap masuk.

Eit..tunggu dulu, antrilah di loket - untuk beli tiket...., kata petugas kepada salah satu pengunjung. He...he..ternyata petugasnya mantan vokalis Project P [ bercanda yah..].

Setelah membeli tiket dewasa seharga Rp 80.000,- penulis dipersilahkan masuk, begitu juga pengunjung lainnya.

Tadinya penulis mau bilang masih anak - anak supaya bisa beli tiket setengahnya alias Rp 40.000,- uhui...ternyata tinggi badan penulis lebih dari 120 centimeter, jadi nggak bisa curang deh..

Sebenarnya banyak photo - photo yang mau penulis tampilkan selama di gedung tiga lantai ini. Berhubung harus irit kuota, satu saja juga sudah cukup ya untuk mewakili yang lain.

Artikel Terkait