Sunday, December 25, 2016

Puncak Pinus Becici Dlingo Bantul Yang Romantis

Wisata Puncak Pinus Becici Dlingo Bantul

Jam tiga lewat dua puluh satu menit, kami tiba di kawasan wisata hutan pinus Becici. Setelah menyandarkan motor di tempat perpakiran kendaraan roda dua, kami tidak langsung naik ke puncak.

Tetapi langsung menuju musholla untuk melaksanakan kewajiaban sholat ashar.

Lima belas menit kemudian, barulah kami berjalan santai naik ke atas. Ramai sekali pengunjung tempat ini.

Selain kendaraan pribadi, juga ada bus - bus pariwisata dari luar Daerah Istemewa Yogyakarta. Ini terlihat dari nomor polisi kendaraan masing - masing daerah yang di kendarainya.

Fasilitasnya di kelola dengan baik sekali. Sepertinya, pihak pengelola memang ingin memanjakan para pendatang, baik turis lokal maupun dari mancanegara.

Setiap menengok kanan atau kiri, banyak sekali yang berselfi - selfi ria. Ada yang bergaya seperti selebritis, foto model, dan lain sebagainya.

Bercanda - canda, tertawa - tawa, pokoknya semua pengunjung yang datang ke sini happy fun sekali. Semua stress yang ada pada diri masing - masing hilang semua.

Baca Juga : Goa Macan Gunung Pengger Sendangsari

Apalagi setelah sampai di puncaknya, banyak yang pada berebutan atau bergantian ingin mengambil gambar pemandangan yang elok sekali dari gardu pandang. Termasuk penulis, juga ikut mengantri.

Ha...ha...jadi malu nih.

Indonesia memang surganya wisata. Jadi tidak perlu pergi ke luar negeri. Karena Puncak Becici ini berada di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, dan masih di kabupaten Bantul.

Dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk pergi ke kawasan wisata ini.

Bagi yang ingin pergi berliburan atau sekedar jalan - jalan [ refreshing ] di sekitar Yogyakarta atau Magelang, tetaplah [ stay tune ] ikuti perjalanan - perjalanan JOGMAG selanjutnya.

Artikel Terkait